Powered By Blogger

Senin, 25 Juli 2011

Liburan Kenaikan Kelas

Liburan telah tiba. Saatnya saya dan keluarga pergi berlibur. Saya mengisi liburan saya dengan pergi ke pulau tidung di utara Jakarta. Kami berangkat ke pulau tidung menaiki speed boat dari muara angke. Perjalanan memakan waktu + 3 jam.

Ketika sampai di Pulau Tidung, saya diajak oleh warga penduduk yang menjadi penunjuk jalan / tempat yang menjadi favorit para pendatang. Di Pulau Tidung ternyata banyak rumah penduduk yang dijadikan tempat penginapan untuk pendatang. Di dalam rumah penduduk rata-rata memfasilitasi dengan AC, televisi, dan listrik.

Gambar : Saya pada saat di pantai Tidung Kecil
Pada hari pertama di Pulau Tidung kami hanya berjalan ke Pulau Tidung Kecil. Disana kami dapat menikmati keindahan alam pantai Pulau Tidung Kecil. Perjalanan ke Pulau tersebut harus melewati jembatan yang cukup panjang dan juga sudah berumur tua. Di Pulau Tidung Kecil hanya terdapat kantor pengawasan Kepulauan Seribu Selatan. 




Setelah puas menikmati paradiso Pulau Tidung Kecil kami kembali ke rumah penduduk yang kami tempati untuk beristirahat. Setelah puas beristirahat, kami pergi ke pantai untuk berenang. 
Gambar : saya ketika di pantai tidung besar

saat saya berenang adalah saat yang saya nikmati. Selain dapat melihat batu karang, saya juga bisa melihat ikan - ikan yang berwarna - warni.







( To Be Continue ... )

1 komentar: